Jasa Pembuatan Website Perusahaan di Medan

Jasa Pembuatan Website Perusahaan Di Medan

Halo semua.
Kali ini aku mau membuat sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. Jadi artikel tentang Jasa Pembuatan Website Perusahaan di Medan akan aku sampaikan dalam sebuah bentuk cerita dongeng. Mari kita lihat.

Seorang Pengusaha Kayu

Suatu hari ada seorang kakek bernama Ginveto yang bekerja sebagai seorang tukang kayu. Dia merasakan hidupnya sepi, karena dia tinggal seorang diri. Ginveto bisa membuat bermacam-macam jenis peralatan mulai dari pintu, jendela, lemari serta mainan. Suatu saat hujan turun begitu derasnya. Ginveto tidak bisa kemana-mana. Satu hari berlalu namun hujan tak kunjung berhenti juga. Hari berganti hari hingga sampai 1 bulan hujan tidak juga reda. Ginveto menjadi bertambah kesepian karena dia tidak bisa bertemu dengan orang lain karena dia tidak bisa keluar rumahnya.

Karena merasa kesepian, akhirnya Ginveto berpikir untuk membuat sebuah boneka dari kayu yang berbentuk anak laki-laki. Ginveto pun mengambil kayu-kayu yang tersisa di rumahnya kemudian dia mulai memahat serta menghubungkan kayu tersebut sehingga akhirnya boneka anak laki-laki itu pun selesai di buat. Ginveto pun menamai boneka tersebut Pinokupo. Karena saking kelelahannya akhirnya Gineveto pun tertidur di meja tempat dia membuat boneka tersebut.

Saat Ginveto tertidur, tiba-tiba muncullah seorang peri di samping Ginveto. Dia merasakan sedih juga melihat Ginveto yang sudah sebulan merasakan kesepian karena tidak bisa keluar rumah karena hujan tak kunjung berhenti. Akhirnya si peri pun memutuskan untuk melakukan sebuah keajaiban pada boneka laki-laki yang telah dibuat oleh Ginveto. Dengan keajaibannya akhirnya boneka tersebut bisa hidup seperti manusia. Peri pun akhirnya pergi dan kemudian pagi pun tiba. Setelah bangun Ginveto merasa terkejut, melihat di depannya boneka yang dibuatnya menjadi hidup. Ginveto menjadi sangat senang karena akhirnya dia pun memiliki teman yang tinggal bersamanya.

Beberapa hari kemudian hujan pun reda, hingga akhirnya Ginveto pun dapat keluar rumah. Ginveto pun semakin senang karena selain hujan sudah reda, dia juga sudah memiliki teman di rumah, sehingga dia tidak kesepian lagi. Ginveto pun kembali dapat melanjutkan pekerjaannya sebagai tukang kayu karena dia sudah bisa pergi ke hutan untuk mengambil kayu. Sepulang dari hutan, biasanya Ginveto hanya membuat peralatan dari kayu sendirian. Tapi sekarang dia selalu ditemani oleh Pinokupo.

Bisnis Perusahaan Kayu Tidak Banyak Pembeli

Ginveto pun akhirnya bisa membuat beberapa barang baru dari kayu yang telah diambilnya. Dia kemudian menunggu orang untuk membeli peralatan kayu miliknya. Berhari-hari menunggu tidak ada juga pembeli yang kunjung datang. Ginveto pun menjadi bersedih karena tidak ada yang membeli barang-barang buatannya. Pinokupo pun ikut sedih melihat Ginveto sedih. Kemudian dia pun berpikir untuk memanggil peri untuk meminta bantuan. Saat dia memanggil-manggil peri, peri pun datang kepadanya. Kemudian Pinukupo pun menceritakan apa yang dialami oleh Ginveto kepada peri. Si peri turut sedih juga, karena melihat Ginveto berkali-kali merasakan kesedihan.

Peri pun menyampaikan kepada Pinukupo untuk tidak bersedih lagi karena dia akan melakukan keajaiban kembali. Peri menyentuh Pinukupo dan kemudian pinokupo akhirnya memiliki sebuah kemampuan baru. Kemampuan yang diberikan peri adalah web programming dan design, sehingga Pinukupo jadi bisa membuat website. Selain kemampuan, peri juga memberikan komputer dan jaringan internet sehingga Pinokupo dapat membuat website. Kemudian Pinokupo pun merasa senang dengan kemampuan baru yang dia punya. Dia langsung membuat website perusahaan kayu milih Ginveto kemudian mempublikasikan website tersebut. Tidak lupa dia juga memasukkan foto-foto kerajinan kayu yang telah dibuat oleh Ginveto.

Jasa Pembuatan Website Perusahaan Sebagai Solusi

Beberapa hari kemudian tiba-tiba datang beberapa orang ke rumah Ginveto. Mereka ternyata ingin membeli kerajinan kayu milik Ginveto. Ginveto merasa senang dan juga merasa terkejut kenapa tiba-tiba ada yang mau membeli hasil karyanya. Pinokupo pun menceritakan apa yang telah dilakukannya juga tentang keajaiban yang diberikan peri. Ternyata website yang dibuat oleh Pinukupo banyak dilihat oleh orang sehingga akhirnya membuat orang tertarik untuk membeli hasil karya Ginveto.

Perusahaan kayu milik Ginveto pun menjadi terkenal dan banyak yang membeli produk milik Ginveto. Saking suksesnya, jadi banyak perusahaan lain juga minta dibuatkan website oleh Pinukupo. Akhirnya karena merasa usaha ini menjanjikan akhirnya Pinokupo pun membuat jasa pembuatan website perusahaan. Ada banyak perusahaan yang ingin ditingkatkan keuntungannya dengan adanya website. Akhirnya Ginveto dan Pinokupo pun menjadi bahagia selamanya karena.

***

Ya demikianlah kisah dari Ginveto dan Pinokupo. Cukup membuat terharu dan berlinang air mata bukan? Jadi kalau anda ingin membuat website untuk perusahaan anda, tidak perlu jauh-jauh menjumpai Pinokupo. Anda dapat menghubungi Jasa Pembuatan Website Perusahaan di Medan dengan menghubungi via WA : 082167500330.

Semoga menghibur dan bermanfaat bagi kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *